Teluk Nanga Lok di Matim masuk 10 besar API Award 2022

Teluk Nanga Lok , masuk 10 besar Anugerah Pesona Indonesia ( API ) Award 2022 untuk Kategori surga tersembunyi (Foto:Istimewa)

Borong,Sorotntt.com– Teluk Nanga Lok yang berada di Desa Golo Lijun, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) terpilih masuk 10 besar Anugerah Pesona Indonesia ( API ) Award untuk Kategori surga tersembunyi.

Diketahui, setiap nominasi yang masuk 10 besar akan mendapatkan Piagam Penghargaan dari Anugerah Pesona Indonesia. Selanjutnya akan dilakukan Vote untuk menentukan tiga besar yang akan diikutkan malam Anugerah Pesona Indonesia 2022 pada 1 Juni – 31 Oktober 2022 mendatang.

BACA JUGA:  Pemkab Manggarai Timur Gelar Pentas Budaya Caci

Teluk Nanga Lok

Keindahan teluk Nanga Lok menawarkan sejutah keindahan mulai dari udaranya yang segar, air lautnya yang jernih berwarna biru, juga barisan bukit di bagian timur serta bukit kecil yang bertengger di sisi barat teluk itu semakin menghipnotis siapa pun yang datang ke sini akan disajikan indahnya pemandangan alam.

BACA JUGA:  Buka Kongres ke-29 Notaris Dunia, Presiden Ingatkan Tantangan Era Disrupsi terhadap Layanan Kenotariatan
Teluk Nanga Lok yang berada di Desa Golo Lijun, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) (Foto: Sorotntt com)

Tak hanya itu, hamparan hijau pohon bakau dan juga rumput-rumput yang bertumbuh basah serta berjejer rapi di sepanjang kurang lebih dua kilo meter di pinggir kiri dan kanan Teluk Nanga Lok semakin melengkapi pemandangan indah di sana. Riak ombak tidak terdengar di teluk Nanga Lok. Air lautnya sangat jernih dan tenang. Suasana hening begitu terasa di sana.

BACA JUGA:  Kondisi Gedung SMPN 1 Sambi Rampas Rusak Parah

Penulis : Dodi Hendra