Tendik SMAN Banat Terima Bingkisan Natal

Daerah

Soe, SorotNTT.Com-Perayaan natal dan tahun baru adalah momen yang menyenangkan dan membahagiakan bagi semua orang karena pada moment itu siapa saja yang bekerja di luar daerah atau kampung halaman akan kembali ke rumah atau kampung halamannya.

Mereka kembali untuk merayakan natal dan mengakhiri tahun yang lama serta menyambut tahun baru bersama keluarga tercinta.

Pada moment ini setiap perusahaan memberi tunjangn hari raya (THR) kepada para karyawannya.

Demikian juga Tenaga pendidik dan tenaga kependidikan ( Tendik) SMA Negeri Banat menerima bingkisan natal dari pimpinan lembaga tersebut.

Ibu Putri Babis, Kepala Sekolah tersebut kepada media ini menuturkan, Sejak saya memimpin lembaga ini saya sudah memikirkan bagaimana kita berbagi kasih dengan sesama guru dan pegawai pada hari raya atau akhir tahun walaupun kecil dan ini sudah kita lakukan bukan saja tahun ini yang dilakukan, tuturnya.

Sementara, Jules Nuban, salah satu staf pengajar di sekolah tersebut mengaku senang dengan terobosan yang dilakukan karena ini menunjukkan adanya kebersamaan dan kekompakkan team.

Artinya bahwa walaupun bingkisannya kecil atau sedikit namun memiliki makna yang sangat besar dalam membangun persaudaraan dan kebersamaan. Tegas guru PJOK ini.

Secara terpisah, Meki Snae, menandaskan bahwa hal-hal baik seperti ini tidak hanya dialami dan dirasakan di sekolah tetapi keluarga di rumah juga turut merasakan adanya kasih persaudaraan yang terjalin baik di selolah. Tutupnya. ( Albert Baunsele )