Teno Luwuk: Banyak Program Baru Yang di Tawarkan Kewarga Luwuk, Itu Tidak Merubah Keputusan Kami

Daerah

Borong, SorotNTT.Com-Kunjungan berbagai pihak semakin sering menuju kampung Luwuk, hal ini tentu membawa perubahan bagi kehidupan masyarakat.

IMG-20210816-WA0106

Sejak wacana kehadiran pabrik Semen Singa Merah NTT bergulir, hal ini menjadi pemandangan yang baru.

hut17_matim.jpeg

Teno Luwuk , Romanus Rabon kepada SorotNTT.Com menyampaikan bahwa mereka sudah siap untuk hal itu, asal setiap tamu yang datang memperhatikan etika yang ada.

Untuk kami yang dukung kehadiran pabrik semen, tentunya kami terus mempertahankan sikap kami, apapun rayuan pihak luar dan tamu yang datang untuk menolak, kami tetap berpegang teguh kepada sikap kami, tegas Rabon.

BACA JUGA:  Pemerintah Akan Terus Replikasi Model Rehabilitasi Mangrove di Provinsi Lain

Jujur saja banyak yang telpon saya serta datang ke kampung Luwuk ini, untuk merayu kami supaya menolak kehadiran pabrik Semen ini, tapi kami tidak menghiraukanya.

Sekarang tamu yang datang juga menawarkan banyak program, seperti memberi pelatihan bagaimana menanam sayur, membuat pupuk organik, tenun dan banyak lagi program itu; untuk kami orang luwuk, tapi kami tetap pada pilihan kami menerima kehadiran pabrik Semen ini, tegas Rabon.

Saya menghimbau cukuplah kalian datang merayu kami, yang datang dengan berbagai program, kami sudah tidak mempan dengan rayuan itu.
Kenapa baru sekarang datangnya program itu, dari dulu kemana saja, ko sekarang baru huru-hara, apa maksudnya, tanya Rabon.

BACA JUGA:  Sambut HUT TNI Ke-75 Kodim 1622 Alor Laksanakan Karya Bakti Bersama

Semoga ini menjadi perhatian dari semua pihak yang ada diluar sana, untuk tidak melakukan praktek-praktek seperti itu lagi, karna itu tidak akan bisa mempengaruhi keputusan kami untuk tetap menerima kehadiran pabrik Semen ini, tutup Rabon.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg