Terlibat Kecelakaan Truck Expedisi dengan Motor di Ruteng 1 Orang Tewas di Tempat

Kondisi Motor Korban Oswaldus Haban. usai menabrak Truck Expedisi,(Foto:Humas Polres Manggarai)

Ruteng,Sorotntt.com-Pengendara sepeda motor tewas ketika menabrak Truck Expedisi di jalan Wae ces tepatnya depan dealer Bosowa Kelurahan Tadong, kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai pada jumat,18/2/2022.

Kepada media ini AKP I Made Juni Artawan, S.IK, M.H.Kasatlantas polres Manggarai melalui Kasi Humas Polres , Ipda Made Budiarsa,membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas ini.

Peristiwa itu terjadi Pada jumat, 18/2/2022, Pukul 19.30 Wita, di Jalan Wae Ces tepatnya depan dealer Bosowa Kelurahan Tadong, kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai,

BACA JUGA:  Terlibat Konspirasi Jual Beli Aset Negara di Labuan Bajo, Pengacara Muhammad Achyar Ditahan

“Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas antara Truck Expedisi merk Hino dengan Nopol EB-8718-EA dikemudikan oleh Polikarpus Wiglis Banggur dengan pengendara motor jenis honda supra fit Nopol L-4691-OD dikemudikan Oswaldus Haban”, ujar Ipda Made.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yang bernama Oswaldus Haban meninggal dunia ditempat kejadian.

“Sedangkan yang diboncengnya Saverinus Jokong mengalami patah tulang,sat ini rawat dirumah sakit dr. Ben Mboi Ruteng,” ucap Ipda Made.

BACA JUGA:  Jalan Dalam Kota Ruteng Rusak Parah, Warga : Pemda Diminta Hadir dan Peduli

Ipda Made juga menjelaskan kronologi kejadian tersebut ,Kendaraan Truck Expedisi merk Hino Nopol EB-8718-EA warna hijau datang dari arah utara jurusan Cibal tujuan ke arah selatan jurusan ruteng diduga dikemudikan dengan kecepatan tinggi dan mengambil haluan kekanan jalan dari arah utara jurusan cibal.sehingga menabrak pengendara sepeda motor jenis honda supra fit Nopol L-4691-OD.warna hitam kuning yang dikendarai oleh Oswaldus Haban membonceng Saverinus Jokong yang datang dari arah selatan jurusan ruteng tujuan kearah utara jurusan cibal.