Tim Voli Putri RT 14 Juarai Turnamen Kelurahan Mbaumuku 2022

20220815 125742 1 jpg

RUTENG, SOROTNTT.COM-Turnamen olahraga tingkat Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, sudah memasuki babak akir.

Untuk cabang olahraga voli putri sendiri, dijuarai oleh Tim dari RT 14 yang berhasil mengalahkan tim SMAN 1 Langke Rembong.

Pertandingan yang dilaksanakan, Senin 15 Agustus 2022, berlangsung seru, ditambah dukungan para pendukung dari kedua tim yang begitu meriah.

BACA JUGA:  Pembukaan Pesparani Katolik Tingkat Nasional II Tahun 2022

Teriknya matahari tidak mengurangi semangat kedua tim yang bertarung memperebutkan posisi puncak pada pertandingan voli putri kali ini.

Dengan semangat juang yang tinggi akirnya tim voli putri yang dipimpin oleh Mega, berhasil menjuarai turnamen voli putri tingkat Kelurahan Mbaumuku ini.

Lurah Mbaumuku, Marselinus Tonggo, S.H menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang diperoleh oleh kedua tim.

BACA JUGA:  Saya Tidak Pernah Melakukan Pelecehan Seksual Selama Mengajar di SMKN 1 Wae Rii

“Kita telah mencapai puncaknya sekarang, Juara untuk tim voli putri telah kita dapat, kami ucapkan proficiat kepada kedua tim yang bertanding”.

Trimakasih atas kerjasamanya, semoga kedepan kita selalu berjalan bersama untuk membangun Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong dan Kabupaten Manggarai kita tercinta.