Tim Yayasan Peduli Gelar Sosialisasi Program 10.000 Ekor Induk Babi di Paroki Hati Kudus Yesus Lando

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-Program 10.000 Ekor Induk Babi Yayasan Peduli  yang dipimpin Agustinus Sarifin, S.Fil, M.H terus mendapat tempat dihati masyarakat flores dan Nusa Tenggara Timur(NTT).

Kali ini sambutan positif diberikan oleh umat, Orang Muda Katolik(OMK), Serta didukung oleh Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Lando, Keuskupan Ruteng.

Tim dari Yayasan Peduli yang dipimpin Fransiskus Aci hadir di Paroki Hati Kudus Yesus Lando, untuk melaksanakan sosialisasi kepada para umat serta OMK, rabu 29 Juni 2022.

Kehadiran Tim yayasan Peduli tersebut bersamaan dengan rangkaian acara pekan kegiatan OMK Paroki Hati Kudus Yesus Lando.

Fransiskus Aci dengan lugas menerangkan pentingkan mempersiapkan diri bagi orang muda untuk menyongsong kehidupan kedepanya.

BACA JUGA:  Arogansi Marthen Konay Dengan Mengancam Kuasa Hukum Ahli Waris Konay Lainya

Orang muda identik dengan perubahan, tentunya kearah yang positif dan berguna bagi diri sendiri, gereja dan bangsa.

Yayasan Peduli hadir untuk menjadi bagian dari persiapan diri kaum muda yang lebih baik dengan memberikan program yang baik pula.

Agustinus Sarifin, adalah putra Manggarai Barat, yang cinta akan kehidupan masyarakat yang lebih baik, tentunya dengan menawarkan sebuah solusi konkrit yang bagus dan berkualitas.

Beliau memberikan kita sebuah program yang baik, dengan menawarkan cara beternak babi yang modern, yang berkualitas dan diawasi oleh tenaga yang handal dari Dokter Hewan dan Sarjana Peternakan.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini terlihat sangat antusias, mereka mendengar pemaparan tim Yayasan Peduli ini dengan baik.

BACA JUGA:  Kado Natal Bagi Pemda Kabupaten Manggarai: Kasus Pemagaran Jalan di Laing Mbaumuku Belum Tuntas

Dan pada saat dialog para peserta dengan semangat menyampaikan berbagai pertanyaan dan dengan gesit dan meyakinkan Tim Yayasan Peduli menjawab berbagai pertanyaan tersebut.

Marianus Oktores salah satu tokoh masyarakat menyampaikan ucapan trimakasih atas kehadiran Yayasan Peduli di Paroki Hati Kudus Yesus Lando.

Program beternak babi ini sangat baik, diharapkan bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Paroki Lando ini.

Kita mengharapkan secepatnya kelompok-kelompok akan terbentuk seperti ditempat lain yang sudah ada, sehingga bisa segera terealisasinya program ini.

Marianus juga menyampaikan ucapan trimakasi atas kepedulian yang diberikan pendiri Yayasan Peduli Agustinus Sarifin, Semoga semangat berbuat baik ini terus ditularkan ditengah masyarakat.