TNI dan Polri Sukses Mengamankan Kunjungan Kerja Jokowi di NTT

Daerah

Kupang,SorotNTT.Com-Dalam Kunjungan Kerjanya Presiden Rebuplik Indonesia Ir. Joko Widodo beserta robongan di Kabupaten sika dan Kabupaten Sumba Barat Daya SBD) dalam rangka meninjau beberapa Bendungan yang di bangun untuk kepentingan masyarakat mewadahi ketersedianan air di NTT yang memiliki curah hujan lebih rendah dibanding daerah lain.

Sedangkan Food Estate yang dibagi menjadi lima zona bertujuan untuk mendukung ketahanan pangan yaitu pada Zona satu di desa Umbu Pabal kecamatan Umbu Ratu Nggay barat, Zona dua di desa Umbu Pabal Selatan kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Zona tiga di desa Elu kecamatan Katikutana, Zona Empat di pusat pemerintahan Makatul yaitu Desa Makatakeri dan Zona lima di desa Tanamodu kecamatan Katikutana Selatan . Selasa.(23/0 2/2021).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.,M.M. selaku Dansubsatgas Bandara Frans Seda Maumere telah mengerahkan kekuatan personel Lanud El Tari dan Kompi C Yonko 466 Paskhas Kupang untuk mengamankan VVIP ring satu pada Kunjungan Kerja Presiden RI beserta rombongan yang mengunjungi dua kabupaten tersebut.Kabupaten Sika dan Kabupaten Tambolaka Sumba Barat Daya ( SBD).

Kemudian dari pasukan Pengamanan di bawah pimpinan Dansubsatgas Tambolaka Kadis Ops Lanud El Tari Mayor Lek Nugraha Widijono.S.T yang membawahi Personel Lanud El Tari Yonko 466 Paskhas Kupang dan Kodim 1624 Flotim, Brimob Polda NTT, Sikka Polres Sikka telah melaksanakan pengamanan pada ring satu Bandara Tambolaka dengan aman dan terkendali.