Tragis, Nyawa Karjo Melayang di Kolam Dekat Irigasi Wae Ces Ruteng

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Karjo pemuda asal  Tolok, desa Lenang, kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, meregang nyawa di kolam dekat saluran irigasi Wae Ces Ruteng, Jumat(20/11/2020)

Informasi yang berhasil dihimpun media ini kejadian naas ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.00 Wita, tepatnya didekat Saluran Irigasi Wae Ces, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Situasi ditempat kejadian sangat gelap dan licin, sehingga sangat sulit untuk mengetahui secara persis penyebab kejadian ini.

Diketahui pula bahwa Karjo merupakan Siswa Kelas Satu di  SMK Swakarsa Ruteng.

Menurut keterangan warga disekitar tempat kejadian, awalnya mereka mendengar teriakan dari arah kali;
Karena memdengar teriakan tersebut, mereka bergegas menuju tempat kejadian.

Sampai di tempat kejadian didapati ada sebuah motor yang posisinya telah jatuh kedalam kolam dekat saluran Irigasi Wae Ces.

Yang lebih mengagetkan warga sekitar, ternyata motor tersebut berboncengan tiga orang pemuda. Ketiga pemuda tersebut bernama, Stefanus, Karjo dan Adi.

Dan ketiganya dalam posisi terjatuh kedalam kolam, bersama dengan motor yang mereka tumpangi.

Salah satu dari ketiga pemuda itu sudah dalam kondisi tidak berdaya dan oleh kedua temanya serta warga sekitar berusaha mengangkat korban dari dasar kolam.

Melihat kondisi ini, warga langsung menghantar Korban ke Rumah Sakit dr, Ben Mboi Ruteng.

Diduga Karjo menghembuskan nafas terakirnya ditempat kejadian, karna sesampai dirumah sakit menurut keterangan dokter, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Sementara temanya yang bernama stefan masih dirawat di ruangan Instalasi Gawat Darurat(IGD) dan Adi sekarang menurut informasi berada dirumah keluarganya di Karot Ruteng.

Sementara sepeda Motor yang mereka tumpangi, sampai sekarang masih berada didasar kolam, dan belum berhasil di evakuasi.