Vaksin Covid-19 Tahap II Tiba di Matim

Daerah

Borong,Sorotntt.com – Vaksin Covid-19 tahap II untuk Kabupaten Manggarai Timur tiba di Gudang Farmasi Kabupaten Matim Sabtu, 06/03/2021.

Vaksin yang didistribusikan oleh Dinas kesehatan provinsi NTT itu, menggunakan transportasi udara dari Kupang dan tiba di Bandara Soa Bajawa, Kabupaten Ngada pukul 13:15 Wita

Vaksin tersebut langsung dibawa ke Kabupaten Manggarai Timur menggunakan Kendaraan Operasional Kantor Pos dan Giro cabang Ruteng dan dikawal oleh Aparat gabungan TNI-Polri, Satpol PP serta Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Timur, sesuai Surat Nomor : P2P.443/DINKES/439/III/2021 Tanggal 04 Maret 2021 tentang Permintaan Personil Penjemputan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 Tahap II dan Logistik pendukung.

Vaksin yang di distribusikan itu, tiba di Kabupaten Manggarai Timur Pukul 16.15 wita dan langsung diserah terimakan dari pihak kantor Pos dan giro kepada kepala bidang P2P kabupaten Matim.

Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Timur, Pranata Kristiani Agas, S.Far.,Apt. Megatakan,
Untuk kabupaten Manggarai Timur, kita mendapat Vaksin Covid-19 sebanyak 230 vial

” Untuk kabupaten Matim ,kita mendapatkan 230 vial. Vaksin tersebut nantinya akan disimpan di Gudang Farmasi Kabupaten Manggarai Timur yang berlokasi di Komplek Puskesmas Borong”,Kata Ani

Laporan : Dodi Hendra