Imaper Kupang

Memaknai Valentine’s Day, IMAPER Kunjungi Panti Sonaf Maneka

Daerah Timor

Kupang, SorotNTT.com – Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Pelajar Reok (IMAPER) Kupang, mengadakan kunjungan ke Panti Sonaf Maneka Lasiana, Kamis, 14 Februari 2019.

Selaku Ketua Umum IMAPER Kupang Yulius Asor mengatakan kunjungan IMAPER Kupang kali ini bukan karena mempunyai kelebihan secara finansial, melainkan karena sebuah kekurangan makanya IMAPER berani berbagi. Karena kami yakin ketika kita membagi dengan sebuah kekurangan kepada yang membutuhkan, yakin dan percaya suatu saat kita akan mendapatkan kelebihan atau hikmat dari yang Maha Kuasa.

“Yang menjadi harapannya semoga masyarakat sekitar panti Sonaf Maneka selalu berbagi kasih bukan karena mempunyai kelebihan atau pun pada momen seperti ini. Dan semoga keluarga besar Panti Sonaf Maneka selalu dibawah naungan Sang Pencipta kehidupan dan selalu membagi kasih dan sayang satu dengan lainnya dalam menghadapi segala dinamika kehidupan,” tutur Yulius sapaan akrabnya.

“IMAPER bukan hanya datang begitu saja, tetapi kami membagikan sembako. Mungkin tidak seberapa yang kami kasih, namun akan berarti banyak untuk mereka. Percayalah, dengan melakukan kebaikan pada sesama manusia, sama saja menimba kebaikan juga untuk kita semua,” katanya.

Bentuk realita kehidupan dari hari ke hari yang dijalani oleh para saudara-saudari ini hanya lah satu kekurangan marilah bantu kami memulai dengan satu hal yang kecil.” kata Yulius.

Imaper Kupang kunjungan ke Panti Sonaf Maneka Lasiana

Maria Imakulata, selaku Ketua Panti Sonaf Maneka sangat antusias dan berterima kasih atas kunjungan keluarga IMAPER Kupang,  dan merasa bangga karena masih ada orang muda yang masih punya rasa peduli terhadap sesama.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada keluarga besar IMAPER Kupang yang masih peduli dengan sesama, terlebih khusus kepada kami yang ada di Panti Sonaf Maneka,” ungkapnya.

Maria juga berharap semoga anak-anak Panti Sonaf Maneka mempunyai masa depan yang cerah seperti apa yang dicita-citakan oleh Kartini “habis gelap, terbit terang”.

Rudy Udes, selaku koordinator kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panti Sonaf Maneka dan seluruh anggota IMAPER yang sudah meluangkan waktu bersama.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mama Maria selaku pimpinan di Panti Sonaf Maneka ini yang sudah mengizinkan kami untuk berkunjung dan seluruh anggota IMAPER yang sudah bersama-sama mendukung kegiatan ini,” ujar Rudy.

Penulis: Hendrikus Aditono