Veronika Indria Vastika, Bocah Yang Divonis Terkena Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Borong, SorotNTT.Com-Wajahnya cantik dan lugu, senyumnya yang khas selalu menghiasi wajahnya ketika berjumpa dengan setiap orang yang ia kenal.

Itulah gambaran keseharian bocah lugu yang divonis terkena kelenjar getah bening sejak empat(4) tahun lalu.

Gadis kecil yang biasa disapa Vasti ini merupakan anak dari bapa Rikardus Enggo dan ibu yustina herlina yang beralamat di Kampung Maki, Desa Satar Kampas, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT).

Pada saat tertentu Vasti terlihat murung dan lesuh, mungkin itu akibat rasa sakit yang ia derita karena akir-akir ini semakin nampak bengkak di lehernya.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Minta Para Bupati dan Walikota Terus Lakukan Percepatan Penurunan Angka Stunting

Orang tuanya sudah berusaha melakukan pengobatan ke dokter, tetapi tetap hasilnya seperti sekarang ini.

Beberapa waktu lalu Vasti di anjurkan untuk melakukan operasi oleh dokter, hanya kedua orang tuanya tidak berdaya karena terkendala masalah biaya.

Saat ini kedua orang tua Vasti hanya pasrah ,dan berharap ada yang mau peduli terhadap penderitaan yang mereka alami.

BACA JUGA:  Para Menteri Pimpin Aksi 10 Ribu Orang Bersihkan Pantai Labuan Bajo

Semoga dengan adanya berita ini, kita  tergerak hati untuk membantu meringankan beban dari bocah cantik dan lugu  ini dengan berdonasi melalui:Bank BRINo Rekening: 4727-01-0333363-53-6Atas nama: Rikardus Enggo(Ayah kandung Vasti)

Untuk mengetahui infirmasi yang lebih lanjut bisa menghubungi nomo -081338380451(Rikardus Enggo) -082141026759( Marselin Samsun Koten/Pimpinan SorotNTT.Com) -081238361287(Benediktus/guru SDI MAKI)