Wagub JNS Donor Plasma Darah Untuk Pasien Covid 19

Daerah

Kupang, SorotNTT.Com-Wakil Gubernur (Wagub) NTT Josef Nae Soi (JNS) melakukan donor plasma darah di RSUD W.Z. Johannes Kupang, Rabu (3/2).
“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan NTT yang telah mendukung dan mendoakan saya hingga memperoleh kesembuhan dari Covid 19. Saat ini, setelah secara medis dinyatakan sehat, bisa mendonorkan plasma darah saya bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Wagub Josef.

IMG-20210816-WA0106

Wagub JNS menghimbau masyarakat NTT yang pernah terpapar Covid 19 dan telah sembuh agar melakukan donor plasma darah. Karena saat ini dan ke depanya sangat dibutuhkan oleh saudara dan saudari kita yang terpapar Covid 19.

hut17_matim.jpeg
BACA JUGA:  Cawapres Sandiaga Uno Mengunjungi Labuan Bajo

“Saya menghimbau kepada masyarakat NTT yang sudah sehat dari Covid 19, mari kita rame-rame menyumbangkan plasma darah kita bagi saudara-saudari kita yang sangat membutuhkan saat ini dan kedepanya melalui donor plasma darah,” jelas Wagub JNS.

Wagub JNS menginstruksikan agar Vaksin yang telah didistribusikan ke Kabupaten/Kota untuk segera dapat dimanfaatkan oleh Walikota dan Para Bupati. Proses vaksinasi harus secepat mungkin dilakukan dan diprioritaskan bagi para Tenaga Kesehatan, Tokoh Agama dan para petugas pelayan Publik.

“Diperlukanya dukungan Walikota dan Para Bupati untuk tindaklanjuti percepatan Vaksinasi. Prinsipnya, begitu vaksin sampai, hari itu juga dilakukan vaksinasi. Prioritaskan bagi para Tenaga Kesehatan, Tokoh Agama serta para petugas pelayan publik”. Tegas wagub Nae Soi.

BACA JUGA:  MOI Sponsori Pendirian 10 Ribu Media Online Berbadan Hukum

Wagub Nae Soi mengajak masyarakat untuk bersama Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di NTT dengan perkuat Imun tubuh individu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat NTT untuk bersama pemerintah memutus mata rantai penularan Covid 19 di NTT dengan perkuat Imun tubuh dan patuhi protokol Kesehatan dengan gerakan 3 M”, ungkapnya.

Demikian Siaran Pers ini dibuat untuk dipublikasikan.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg