Wakil Bupati Matim Jaghur Stefanus Positif Rapid Tes Antigen

Daerah

Borong, SorotNTT.Com-Wakil Bupati Manggarai Timur, Jaghur Stefanus terkonfirmasi Positif Rapid Tes Antigen.

Diketahui Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Timur ini melakukan Rapid Test Antigen pada Kamis (21/1/2021) dan hasilnya positif, hal disampaikan juru bicara Satgas Covid 19 Bonefasius Sai saat dikonfirmasi awak media Kamis (21/1/2021).

Boni Sai mengatakan, pada Kamis,  21 Januari  2021 wabup melakukan rapid test antigen, di mana hasil pemeriksaan  positif antigen.

Setelah menerima hasil repit test antigen, wakil bupati langsung  menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan wakil bupati di Golo Lada-Borong.  Sai mengatakan, selain wakil yang ikut rapid test antigen juga salah satu anggota DPRD dan hasil pemeriksaan rapit Test Antigen positif Antigen.

BACA JUGA:  Integritas dari Presiden RI Bapak Joko Widodo Sangat Pro kepada Rakyat Kecil

Gugus Tugas kabupaten Manggarai Timur akan terus melakukan pemeriksaan untuk  keluarga dan  staf yang bertugas di rumah jabatan wakil bupati.

“Besok kita akan mengirimkan sempel swab Pak Wabup dan Anggota DPRD  ke laboratorium  RSUD Komodo Labuan Bajo untuk diperiksa dengan Metode  TCM .

Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur  berharap kerja sama dan dukungan dari semua pihak dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 dengan melaksanakan 5 M, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak , Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas yang tidak perlu,” katanya.

BACA JUGA:  Himbauan Cuaca Ekstrim Bagi Warga Lamba Leda

Dari tiga puluh anggota DPRD yang sudah lakukan rapid test antigen dua  orang yang hasil repid test nya positif antigen.  Untuk 2 Anggota DPRD  besok akan diambil swab  untuk di kirim  ke laboratorium RSUD komodo untuk pemeriksaan dengan metode TCM.