Wakil Bupati Sikka: Ayo Tingkatkan Kesadaran Membayar Pajak

Daerah

Maumere, SorotNTT.Com-Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga di sela-sela kesibukanya sebagai Wakil Bupati Sikka, menyempatkan diri untuk datang sendiri di tempat pelayanan pajak keliling untuk melunasi Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2020, di depan Kantor Kelurahan Kabor,  Selasa, (15/09/2020)

Wakil Bupati, Romanus dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan rasa bangga serta ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah membayar pajak dengan tertib sebagai wajib pajak yang bertanggung jawab.
Dirinya  juga mengajak warga masyarakat yang belum untuk melunasi kewajiban PBB sebelum tanggal jatuh tempo 30 September 2020.

“Untuk kewajiban pajak kita semua sebagai warga negara yang baik, sebagai pejabat negara maupun warga masyarakat umum untuk taat membayar pajak, maka sebagai warga negara hari ini saya juga bayar pajak sebanyak tiga SPPT,” kata Wakil Bupati Romanus sembari menegaskan orang bijak taat bayar pajak. 

Wakil Bupati Romanus juga menyampaikan kebanggaan kepada Kepala Bapenda Kabupaten Sikka bersama seluruh staf atas kinerja pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Sikka. 

Sebelumnya, Jumad, 04 September 2020 belum lama ini Bupati Sikka Roberto Diego, S. Sos,M.Si, pada, juga sebagai wajib pajak ia membayar tempat pelayanan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sikka bekerja sama dengan Bank Pembangunan NTT.