Wakil Ketua DPRD Matim Pantau Langsung Penggusuran Lapangan Bola di Reweng

Daerah

Borong, SorotNTT.com- Wakil DPRD Kabupaten Manggarai Timur Bernadus Nuel memantau langsung penggusuran lapangan bola di kampung Reweng, Desa Compang Wunis, Kecamatan Poco Rana Timur, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

IMG-20210816-WA0106

Lapangan tersebut sebelumnya tidak rata, sehingga bisa membahayakan warga yang menggunakannya. Karena itu, setiap orang yang menggunakan lapangan itu perlu hati-hati.

hut17_matim.jpeg

“Dalam dua hari terakhir, saya memantu langsung penggusuran lapangan bola ini. Lapangan bola ini tempat anak-anak muda Desa Compang Wunis berlatih sepak bola, kini sudah terlihat rata,” ujar Bernadus Kepada media ini via WhatsApp, Selasa, (01/12/2020).

BACA JUGA:  Apresiasi Mahasiswa Terkait Pembangunan Lapen 10 Km di Elsel

Bernadus Nuel mengatakan, bagian-bagian lapangan yang bergelombang dikeruk kemudian dipadatkan menggunakan alat berat.

” Yah, kalau sudah dikasih ratakan bagus dipakai saat latihan dan tidak berbahaya. Semoga pencintah bola tambah semangat dan berprestasi ke depannya,” kaata Bernadus.

Ditanya soal sumber dana penggusuran lapangan bola tersebut, Bernadus Nuel menjelesakan bahwa itu murni hasil aspirasinya kepada Pemda Matim.

“Ini hasil aspirasi saya kepada Pemda Matim. Terima kasih kepada Pemda Matim yang sudah menjawab aspirasi saya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Wagub JNS : Dimana kita berada, disitu langit dijunjung, dengan olah raga kita dipertemukan dan dipersatukan

Sementara itu RA salah satu Warga Kampung Reweng mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur ketika lapangan yang ia sering bermain itu diperbaiki

“Jika perbaikan lapangan ini bermanfaat untuk peningkatan kualitas sepak bola di masyarakat, kami merasa senang. Karena selama ini harapan kami terwujud,” tandanya.

Laporan : Dodi Hendra
Editor: Pepy Dain

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg