Warga Kelurahan Ulung Baras Polisikan Pegawai BLUDS PAM Matim

Daerah

Borong, SorotNTT.Com-Warga kampung Mondo, Kelurahan Ulung Baras, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur, Frans Borgias Badjar, telah mempolisikan pegawai Badan Layanan Umum Daerah Sistem Pengelolaan Air Minum( BLUDS PAM) Kabupaten Manggarai Timur.

IMG-20210816-WA0106

Laporan Polisi tersebut telah dilakukan tepatnya pada tanggal 4 Desember 2020, dengan nomor: LP/ /XI/2020/NTT/RES MANGGARAI TIMUR/SEK. S. RAMPAS .

hut17_matim.jpeg

Dalam laporan Polisi tersebut dijelaskan bahwa telah terjadi Tindak Pidana “Pengrusakan pipa dan Menghilangkan pipa” yang dilakukan oleh Paul Bero dan kawan-kawan.

BACA JUGA:  PERSOALAN TANAH DI KELURAHAN MBAUMUKU BERHASIL DISELESAIKAN DENGAN CARA KEKELUARGAAN

Diketahui bahwa aksi “Pengrusakan pipa dan menghilangkan pipa” tersebut terjadi pada bulan Desember 2019, sekitar pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 Wita.

Tempat kejadian perkara yaitu di Kelurahan Ulung Baras, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur.

Atas adanya Laporan Polisi ini, maka kami telah berusaha untuk mengkonfirmasi Kepala Teknik BLUDS PAM Kabupaten Manggarai Timur Paul Bero, melalui WhatsApp, namun yang bersangkutan belum memberi tanggapanya.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg