Warga Pertanyakan Kinerja Kepolisian Terkait Kasus Pembuangan Bayi di Kampung Laci

Flores

Borong, SorotNTT.com – Sudah lima bulan  pihak Polsek Lamba Leda dan Polres Manggarai belum memberikan efek jera terhadap pelaku pembuangan bayi di Kampung Laci ,Desa Compang Mekar, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur pada, Minggu (28/4/2019) lalu.

Pasalnya kasus yang sempat menggegerkan Kampung Laci Desa Compang Mekar itu  sampai saat ini, belum ada tanda- tanda tersangka dijatuhi hukuman apapun, padahal tersangka sudah ditemukan pihak kepolisian.

Andi warga Desa Compang Mekar Kecamatan Lamba Leda mempertanyakan kinerja pihak Kepolisian yang dianggapnya sangat lamban dan belum maksimal dalam menyelesaikan kasus tersebut.

Dirinya menilai pihak kepolisian sangat lamban dalam menangani kasus yang sempat hebohkan warga Kampung Laci dan sekitarnya, sampai saat ini warga resah dengan tindakan tidak senonoh pelaku, lebih meresahkan lagi ketika pihak Kepolisian yang dianggap lamban menginterogasi tersangka, “Secara pribadi saya sangat kecewa dengan pihak kepolisian yang sangat lamban menangani persoalan ini” ujar Andi.

Padahal menurut informasi yang beredar di masyarakat pihak Kepolisian sudah melakukan penyelidikan begitu lama dan sudah mengantongi  beberapa nama yang menjadi tersangka dan terlibat dalam kasus ini.

Lanjut mantan caleg partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) itu dirinya berharap Polisi harus mengusut tuntas dan menangkap pelaku yang sudah meresahkan warga Kampung Laci ,sehingga kasus serupa tidak terulang kembali dan warga bisa hidup damai dan tentram.

“Ya intinya kita mempertanyakan kinerja Polisi, sudah lama kok belum di tahan pelakunya,” tutup Andi. Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak Polsek Lamba Leda, dan salah satu anggota Polsek Lamba Leda yang menangani kasus pembuangan bayi ini enggan mengomentari.

Laporan : Dodi Hendra