Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng, Ajukan Pengurusan Sertifikat Tanah ke BPN Kabupaten Manggarai

IMG 20230417 WA0028 1 jpg

RUTENG, SOROTNTT.COM-Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng telah mengajukan permohonan untuk pengurusan sertifikat tanah kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Manggarai.

Pengajuan permohonan pengurusan sertifikat tanah ini dilakukan oleh pihak Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng setelah melengkapi berbagai persyaratan yang diperlukan, yang sah dan tidak cacat hukum.

Kepada media ini pada sabtu 15 April 2023 perwakilan Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng, Yohanes Jonantista Gagu, SH menyampaikan bahwa langkah yang diambil pihak Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng sudah tepat.

BACA JUGA:  Tanah Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng di Beli dari Gendang Laci Mok

Kita telah mengajukan permohonan pengurusan sertifikat atas tanah Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng, dan kita telah memenuhi semua unsur yang mendukung itu, tidak ada hal yang kita abaikan, tutur Pria yang biasa disapa Jonan Gagu ini.

Lanjut Jonan Gagu, atas pengajuan kita beberapa waktu lalu tersebut, maka pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Manggarai telah meresponya dengan menyampaikan “Pemberitahuan pengukuran dan pemetaan bidang tanah atas nama Paulus Gagu untuk dan atas nama Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng dengan nomor 1814/SP-53.10.IP.02.04/XI/2022 tanggal 28 November 2023”.