Yayasan Puspita Bangsa Bantu Pembangunan Rumah Warga Tidak Mampu di Matim

Borong, SorotNTT.Com-Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu, Yayasan Puspita Bangsa membantu pembangunan rumah bagi warga yang tidak mampu di kampung Lemo, Desa Mokel, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur(NTT).

Kali ini rumah milik Vincen Naur, yang mendapat bantuan pembangunan tersebut, karena kondisi rumah yang sangat kecil serta tidak layak dihuni.

Pembangunanya telah dimulai, dan pada hari Sabtu 9 April 2022, Ketua Yayasan Puspita Bangsa Flori Santosa Nggagur hadir di kampung Lemo untuk melakukan ritual peletakan batu pertama.

BACA JUGA:  Danlanud El Tari Pimpin Sidang Pantukhirda Caba.

Pada kesempatan tersebut Flori Santoso, didampingi oleh pengurus yayasan puspita, Silvalanus Hadir dan beberapa anggota rekan yang lain.

Dalam sambutanya, Flori Santoso menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan atas berkat yang diberikan sehingga bisa berbuat sesuatu untuk sesama saudara yang kurang mampu.

“Kita serahkan semuanya kepada tuhan, agar kita bisa diberi jalan supaya terus berkarya demi sesama”.ujarnya.

Kami tidak hanya membantu saudara kita di kampung Mokel ini, tetapi kami juga sedang melakukan pembangunan salah satu susteran di Labuan Bajo, Tutur Flori.

BACA JUGA: 

Silvanus Hadir, salah satu pengurus yayasan Puspita Bangsa juga menyampikan rasa syukur atas rahmat yang didapat, sehingga pembangunan rumah milik Vinsen ini dapat dilaksanakan.

“Tidak banyak yang yayasan ini berikan, tetapi setidaknya bisa meringankan beban dari saudara kita ini, tutur Silvanus”.ucap Pria yang akrap disapa Sil Hadir itu.

Untuk diketahui, Rumah milik Vinsen Naur ini berukuran 4 X 5 meter, dan dihuni oleh 6 orang anggota keluarga.

Vinsen merupakan tulang Punggung keluarga yang selama ini menghidupi ibu,  istri dan dua orang anaknya, serta seorang anggota keluarga yang mengalami ganguan jiwa.

BACA JUGA:  "Meridian : Kapan Kajati NTT Hutama Wisnu Berani Usut Absalom Sine cs???"

Dengan bantuan yang diberikan yayasan Puspita diharapkan kedepan mereka bisa memperoleh tempat tinggal yang layak.