Frans Aba Dukung Kreativitas Anak Muda NTT

20231126 162154 1 jpg

SOROTNTT.Com-Kandidat gubernur NTT, Frans Aba, memberikan apresiasi berupa uang tunai kepada generasi muda NTT yang berpartisipasi dalam lomba foto dan video yang diselenggarakan oleh timnya. Lomba yang mengangkat tema “Yang Muda Yang Berkarya” itu bertujuan untuk menggali potensi dan kreativitas anak muda NTT, khususnya dalam bidang fotografi dan videografi.

BACA JUGA:  Pegawai dan Warga Kecamatan LAUT Berbagi THR Dengan ODGJ

Apresiasi berupa uang tunai itu diserahkan oleh Ketua Tim Keluarga Frans Aba, Agus Umbu Hera, kepada para pemenang pada Sabtu (25/11/2023) di Rumah Gotong Royong Frans Aba, Oebufu Kupang.

“Anak-anak muda NTT adalah aset dan harapan kita. Mereka punya potensi dan kreativitas yang tidak kalah dengan anak-anak muda dari Jawa misalnya. Karena itu, wadah untuk mengeksplorasi potensi dan kreativitas itu perlu kita buka seluas-luasnya,” kata Frans Aba melalui sambungan video.

BACA JUGA:  Maju Pilgub NTT 2024, Frans Aba Mendaftar di PDIP 

Frans juga memberi selamat kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba tersebut. Ia berharap anak-anak muda NTT terus berkarya sesuai bakat dan keterampilan yang dimiliki dan berkontribusi bagi pembangunan di NTT.