Wagub NTT, Mensejahterakan masyarakat Bukan saja tugas Pemerintah

IMG 20220405 WA0107 jpg
IMG 20220405 WA0107
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Joseph Nae Soi , menerima audiensi Para Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Masyarakat Indonesia Maju Provinsi NTT (Foto:Ist)

Kupang,Sorotntt.com – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Joseph Nae Soi , menerima audiensi Para Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Masyarakat Indonesia Maju Provinsi NTT di ruang kerja pada Selasa ( 5/4/2022 ).

BACA JUGA:  Hadiri Soft Launching Pesparani Nasional, Wagub Nae Soi NTT siap jadi Tuan Rumah

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Gubernur NTT menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian serta perhatian yang diberikan oleh para pengurus DPW Masyarakat Indonesia Maju Provinsi NTT untuk bersama – sama Pemerintah Daerah Provinsi NTT dalam meningkatkan Pembangunan bagi Kesejahteraan masyarakat.

Menurut Wakil Gubernur NTT, bahwa organisasi apapun yang mempunyai tujuan yang baik dan komitmen serta perhatian terhadap pembangunan di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini tentu akan diterima dengan baik dan menjadi tugas kita bersama untuk NTT Bangkit, NTT Sejahtera.

BACA JUGA:  Wagub NTT, Gerakan Pramuka wujudkan Generasi Unggul dan Berkarakter

” Mensejahterakan masyarakat bukan saja tugas Pemerintah tetapi menjadi tugas kita bersama “, ujarnya.

Lanjut Wakil Gubernur NTT, Saat ini Provinsi Nusa Tenggara Timur termasuk dalam 5 ( Lima ) daftar Provinsi yang memiliki kemiskinan ekstrim dan angka Stunting tertinggi di Indonesia.