Wagub Minta Tingkatkan Kualitas UMKM NTT

Img 20230321 wa0180 1 jpg

SOROTNTT.COM-Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi (JNS) menghadiri kegiatan Diseminasi Laporan Perekonomian Provinsi (LPP) Sasando Dia (Sante-Sante Duduk Baomong Dengan Media) dengan tema ASEAN Summit 2023: Momentum For Tourism Revival Toward Economy Recovery di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) NTT, Selasa (21/3).

Acara yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT dihadiri oleh Anggota Komisi XI DPR RI, Ahmad Johan, Unsur Forkopimda NTT, kalangan perbankan, pelaku jasa keuangan dan UMKM.

BACA JUGA:
Parade Priuk tanah, Ramaikan Festival Literasi Nagekeo

Wagub JNS dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo yang memiliki perhatian sangat besar tergadap NTT dan telah menetapkan Labuan Bajo sebagai tempat penyelenggaraan ASEAN Summit 2023.

“Kita di NTT harus bisa menangkap peluang ini. Terutama soal peluang akan dibukanya perdagangan bebas antara ASEAN dengan Australia, Selandia Baru dan negara-negara pasifik selatan. Sebagai daerah yang dekat secara geografis dan emosional dengan negara-negara ini,pendekatan budaya Melanesia dapat kita manfaatkan untuk kepentingan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat NTT,” kata Wagub JNS.