Kades Compang Lawi: Saya Sudah Diperiksa Inspektorat Kabupaten Manggarai Timur

IMG 20230322 WA0107 1 jpg

SOROTNTT.COM-Kepala Desa Compang Lawi, Viktor Dirgoman, angkat bicara tekait adanya laporan sekelompok warga yang berasal dari Desa Compang Lawi, Kecamatan Congkar, Kabupten Manggarai Timur ke Inspektorat dan Polres Manggarai Timur pada Rabu 15 Maret 2022.

Kepada media ini, Selasa 21 Maret 2022, Kades Viktor menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu pihak Inspektorat Kabupaten Manggarai Timur, telah melakukan pemeriksaan terhadap pengelolaan Dana Desa(DD) di Desa Compang Lawi.

BACA JUGA:  Polres Manggarai Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2022

Pada pemeriksaan tersebut, telah mencapai hasil, dimana saya selaku Kepala Desa Compang Lawi telah mendapat Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Inspektorat Kabupaten Manggarai Timur.

Saya sendiri juga telah mendapat “Rekomendasi” dari Inspektorat Kabupaten Manggarai Timur, sehingga saya layak kembali bertarung pada pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan pada bulan 25 Mei ini.

BACA JUGA:  Inovasi Vaksinasi Berbasiskan Wisata Digelar di Danau Wisata Rana Kulan

Dalam pemeriksaan tersebut terdapat temuan.,Dan terhadap hasil temuan yang ada, saya sudah tindak lanjuti semuanya, sehingga dasar itu, inspektorat kabupaten Kabupaten Manggarai Timur mengeluarkan rekomendasi.