Konser Offline di Indonesia yang Akan Datang di 2022, Manjakan Fans!

konser offline di Indonesia

Sejak merebaknya virus korona di tahun 2020, dunia hiburan di Indonesia juga ikut terdampak selama 2 tahun terakhir, sehingga para musisi terpaksa harus konser virtual.

Namun kini dahaga akan konser offline mulai lunas terbayarkan di tahun 2022, setelah pemerintah membolehkan acara-acara besar kembali dihelat asalkan dengan prokes ketat dan vaksin lengkap.

BACA JUGA:  Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria(GTRA) Provinsi NTT Tahun 2022

Beberapa konser yang telah terselenggarakan di tahun 2022 di antaranya seperti Mandalika Tropical Fest, Joyland Festival Bali, dan Popstar! yang menampilkan banyak penyanyi dan band papan atas Indonesia.

Selain itu, masih ada beberapa konser dan festival offline yang akan digelar di sepanjang 2022 ini, ada apa saja?

1. Prambanan Jazz 2022

BACA JUGA:  Pj. Gubernur menerima kunjungan Ketua Asosiasi Pengembang Aspal Buton Indonesia
gREwPyBZ1ECKKYDm2nvVR0LGqc bSvHv3tls78OB0Y7xCb1gRbiufVIqELpmCH 3xPmu5BBL1MxqRr6q7jB89vLMsbkqSbRwdf1MaugHHXQKsCGCgPW89sRF4KNOpON1m dNMGWI

Tak ada yang lebih indah dari menikmati indahnya Candi Prambanan, serta menikmati alunan musik dari penyanyi favorit. Prambanan Jazz menawarkan keduanya, tak heran festival musik yang satu ini selalu ditunggu tiap tahunnya.

Sempat 2 tahun diselenggarakan secara virtual, kini Prambanan Jazz hadir di tahun 2022 kembali dengan sistem offline. Beberapa penyanyi yang akan tampil di antaranya Tulus, Kunto Aji, Kahitna, dan masih banyak lagi.