Persebaya U-15 Juga Juara Piala Soeratin Jawa Timur

20240125 064921 jpg

SOROTNTT.Com-Persebaya U-15 menyabet juara Piala Soeratin zona Jawa Timur, setelah menaklukkan Persedikab U-15 dengan skor 2-0 di Stadion Jember Sport Garden, Rabu (17/1).

Dua gol kemenangan Persebaya U-15 masing-masing dibukukan Paulinus Apli dan Rama Arifudin Ali. Kedua gol tercipta pada babak pertama.

Pelatih Persebaya U-15 Khabib Syukron bersyukur atas keberhasilan anak asuhnya merengkuh gelar juara. Kendati demikian, dia mengingatkan anak asuhnya untuk tetap membumi.

BACA JUGA:  AMPD-M Menggelar Aksi Damai Di Polres Manggarai

Pasalnya, perjalanan Persebaya U-15 belum selesai. Mereka sebentar lagi akan menghadapi tantangan yang lebih berat, yakni seri nasional.

“Kita akan berjuang selanjutnya di babak nasional, karena di sana tantangan lebih berat lagi. Anak-anak harus tetap fokus, mohon doa dan dukungannya,” kata Khabib seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (18/1).

Fase grup U-15 Piala Soeratin zona nasional akan dimulai pada 22-26 Januari 2024. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Yogyakarta dan Surakarta.

BACA JUGA:  COMMPRESS 2020: Ajak Jurnalis Muda Berani Berkolaborasi dan Berkarya

Persebaya U-15 sendiri tergabung dalam Grup A. Bajul Ijo muda akan menghadapi perwakilan dari Asprov Jawa Tengah, Asprov Sumatera Utara, dan Asprov Sulawesi Tenggara.