Peduli Sesama, Flory Santosa Nggagur Bersama Osi Gandut Bantu Kursi Roda, Sembako dan Kartu BPJS bagi Warga Kenda

20240124 180536 jpg

RUTENG, SOROTNTT.Com-Flory Santosa Nggagur Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa(YPBB), Bersama Simprosa Rianasari Gandut, atau yang biasa disapa Osi Gandut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manggarai menyerahkan bantuan kursi roda, Sembako dan Kartu BPJS kepada ibu Anastasi Murahati pada Rabu 24 Januari 2024.

Ibu Anastasi Murahati merupakan warga Kenda, Desa Bangka Kenda, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai, NTT yang mengalami lumpuh dan buta.

BACA JUGA:  Gubernur Laiskodat : Mari Tanam Bambu demi Keselamatan Alam kita

Istri dari Aloysius Lancung ini mengalami kelumpuhan dan buta ini sejak lama, namun baru kali ini mendapat bantuan kursi roda, sembako dan kartu BPJS seperti yang dilakukan oleh kedua orang baik Flory Santosa Nggaur dan Osi Gandut ini.

Kepada media ini Aloysius Lancung menyampaikan ucapan trimakasih atas kepedulian kedua tokoh di Kabupaten Manggarai ini, yang rela mengunjungi mereka dan rela berbagi.

BACA JUGA:  YPBB Resmikan Pembangunan Rumah Warga Tak Mampu di Rangkat Ruteng

Kalau selama ini banyak yang datang melihat kondisi istri saya, dan berjanji untuk memberi bantuan dan semuanya hanya janji. Beda dengan kedua orang baik yang ada didepan kami saat ini mereka minim bicara namun langsung berbuat.