Masyarakat Keluhan Soal Pengerjaan Proyek Jalan Lingkungan Dikelurahan Mbaumuku

20240122 135312 jpg

RUTENG, SOROTNTT.Com- Pembangunan jalan lingkungan di Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai mendapat keluhan warga.

Salah satu warga bernama Stanislaus Mere yang berdomisili di RW 003, RT 005, Kelurahan Mbaumuku kepada media ini Senin 22 Januari 2024 menyampaikan bahwa sampai saat ini pihak Kontraktor Pelaksana CV. Oase belum menyelesaikan pembicaraan tentang penggunaan batu.

BACA JUGA:  Telah Tiba Saatnya

“Batu yang mereka gunakan ketika mengerjaan proyek itu adalah milik kami, dan mereka tidak memuat material batu dari luar. Mereka manfaatkan batu yang ada dilokasi dan milik kami”.

Saya pernah menyampaikan tentang hal ini kepada Kontraktor Pelaksana yang bernama Fredy Hartono, tepatnya pada tanggal tanggal 28 Oktober 2023, Dan ketika itu beliau menyampaikan, “Nanti saja tunggu selesai semuanya”.

BACA JUGA:  Air PDAM Kembali Macet, Warga Mbaumuku Kecewa

Setelah itu juga saya telah lakukan konfirmasi kepada beliau, namun jawabanya tetap tidak jelas. Sementara dilapangan pengerjaan proyek sudah selesai.

Batu yang digunakan oleh CV. Oase berjumlah 8 ret dan semuanya terpakai pada proyek tersebut. Mereka belum berkomitmen untuk membayar kepada kami.