20 Orang Pelari IFG Marathon Dapat Beasiswa

IMG 20231105 WA0009 jpg webp

Labuan Bajo, Sorotntt.com,- Indonesia Financial Group (IFG) menyerahkan beasiswa bagi 20 pelari putra dan putri yang menyelesaikan lari pada kategori 5K SMA dan 5K SMP dengan catatan waktu tercepat.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan sebagai komitmen IFG dan beberapa anggota holding asuransi, penjaminan, dan investasi yakni PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia, PT Asuransi Kredit Indonesia, PT Asuransi Jasa Indonesia dan PT Asuransi Jiwa IFG dalam berkontribusi dalam mengembangkan sumber daya manusia di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Kembali Berkunjung ke NTT

Para penerima beasiswa merupakan lima besar catatan waktu terbaik untuk masing-masing kategori putra SMA, putri SMA, putra SMP, dan putri SMP. Sekretaris Perusahaan IFG yang juga sebagai Ketua IFG Labuan Bajo Marathon 2023, Oktarina Dwidya Sistha menuturkan, para penerima beasiswa diharapkan dapat memanfaatkan beasiswa untuk meningkatkan prestasi di sekolah. Namun, dengan bakat yang mereka miliki di dunia atletik, para penerima beasiswa ini diharapkan bisa menjadi atlet lari asal NTT di masa depan.