Capres Ganjar Pranowo Gelar Kampanye di Manggarai

20240125 073806 jpg

RUTENG, SOROTNTT.Com-Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo akan kembali melakukan kampanye keduanya di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kampanye Ganjar Pranowo akan dilaksanakan pada Jumat (26/1/2024) bertempat di Stadion Golo Dukal Ruteng, Ibukota Kabupaten Manggarai.

“Pak Ganjar akan kampanye di Ruteng, Kabupaten Manggarai, ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PDIP Kabupaten Manggarai Paul Peos kepada media ini kamis (25/1/2024).

BACA JUGA:  Gubernur VBL: Festival dan Kontes Bonsai NTT 2022, Harus Terus Dikembangkan Untuk Mendukung Ekonomi

Besok capres Ganjar Pranowo akan menyapa masyarakat Manggarai Raya dalam kampanye Akbar yg digelar di stadion Golo Dukal. 

“Sangat diharapkan masyarakat Manggarai berkenaan hadir dan mendengar langsung dari mulut capres Ganjar, Akan dibawa kemana negara tercinta ini lima tahun ke depan sekiranya  beliau terpilih menjadi presiden”.

Ketika ditanyakan terkait kampanye ini apakah dihadiri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Paul Peos mengatakan belum ada informasi tentang hal tersebut. “Belum ada info kampanye Pak Ganjar juga akan dihadiri Ibu Megawati,” tandasnya.