Masyarakat Manggarai Diminta Jangan Ragu Memilih Ganjar dan Mahfud

20240125 093139 jpg

RUTENG, SOROTNTT.Com-Flory Santosa Nggagur, Selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo 2024 NTT (RGP 2024 NTT) menyambut baik kedatangan Calon presiden Ganjar Pranowo untuk berkampanye di Ruteng, Manggarai, NTT pada Jumat 26 Januari 2024.

Saya percaya bahwa kunjungan ini mewakili perasaan dan idealisme pa Ganjar Pranowo yang cinta Manggarai, Cinta NTT, Cinta Indonesia. Demikian disampaikan Flory Santosa Ganggur kepada media ini, Kamis (25/1/2024).

BACA JUGA:  Ibu Paulina di Kecamatan Ruteng Mendapat Bantuan Kursi Roda Dari YPBB

Kunjungan ini juga memperteguh pilihan kami untuk mendukung Ganjar Pranowo dengan segala upaya agar beliau bisa terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

Saya juga menghimbau masyarakat Manggarai untuk tidak ragu memilih bapak Ganjar dan bapak Mahfud karena Indonesia yang majemuk dan luas ini membutuhkan pemimpin yang nasionalis, kuat secara fisik, kapasitas intelektual yang mumpuni dan memiliki track record yang baik terutama soal anti korupsi, HAM dan menghargai pluralitas atau anti intoleran.

BACA JUGA:  Pilkada Manggarai, FLory Santosa Nggangur Daftar di PDIP

Sebagai anggota Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) saya tau persis kapasitas bapak Ganjar Pranowo dan Memilih beliau merupakan keputusan yang tepat.