Gubernur NTT Resmikan Gedung Kantor Baru PT. Jamkrida(Perseroda)

Img 20230322 wa0000 1 jpg

SOROTNTT.COM-Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada saat memberikan sambutannya dalam acara Peresmian Gedung Kantor Baru PT. Jamkrida (Perseroda) NTT pada hari ini Selasa (21/03/23) bertempat di Gedung Kantor Baru PT. Jamkrida (Perseroda) NTT Jalan R. Suprapto, No. 15 Kelurahan Oebobo, Kota Kupang.

Dalam kesempatan tersebut juga, orang nomor satu NTT ini juga mengungkapkan kekaguman terhadap gedung baru tersebut dan berharap dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat kususnya kepada mereka yang hidup dalam dunia UMKM.

BACA JUGA:
Gubernur NTT Lakukan Panen Jagung Program TJPS dan Penandaan Sapi di Kabupaten Sikka

“Saya dari jauh saja lihat ini gedung hebat betul. Karena itu saya ingin mendorong agar dengan gedung yang begini mewah, Jamkrida harus menjadi tulang punggung untuk membawa kebahagiaan khususnya kepada mereka yang hidup didalam Usaha Mikro Kecil Menengah,” Ungkap Gubernur VBL.

“Bapak Presiden selalu mendorong UMKM. Kita melihat UMKM itu sebagai kelompok-kelompok yang perlu dikasihani, padahal itu pemahaman yang keliru. Denyut nadi pembangunan dapat diukur dari seberapa banyak sebuah daerah mampu memberikan kekuatan pada UMKM. Jadi kalau ditangan Jamkrida itu nanti ada 100.000 UMKM yang bertumbuh maka Jamkrida sedang menjaga fondasi kekuatan ekonomi sosial masyarakat Nusa Tenggara Timur dengan baik,” Panjang Gubernur.