Jelang Komuni Pertama, Warga di Pacar Bergairah Ikut Vaksin

IMG 20210920 WA0038 7 jpg

Labuan Bajo|| Sorotntt.com,- Untuk mendukung kebijakan pastoral dalam rangka pelaksanaan penerimaan komuni pertama bagi siswa di beberapa Sekolah Dasar (SD) di wilayah Paroki Pacar Kevikepan Labuan Bajo ,Keuskupan Ruteng, Dewan Pastoral Paroki (DPP) St. Nikolaus Pacar yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas Pacar laksanakan vaksinasi bagi orang tua siswa peserta penerima komuni pertama yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

BACA JUGA:  Perluas Pasar UMKM Lokal Labuan Bajo Maksimalkan Akses Pasar Digital

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan pada Senin, 20/9/2021 sekitar pukul 08.30 WITA bertempat di Kantor Desa Pacar Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Pantauan media Sorotntt.com di lokasi terpantau begitu antusiasnya masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tersebut demi anak-anak mereka bisa menerima komuni pertama.

Diketahui salah satu persyaratan untuk bisa mengikuti perayaan komuni pertama di Paroki Pacar yaitu orang tua peserta komuni pertama harus sudah di vaksinasi sesuai himbauan dari pastor paroki pacar tentang jadwal dan persyaratan pelaksanaan komuni pertama bagi siswa.