Langkah Mikael Nardi Menuju DPRD Manggarai Timur

Caleg Demokrat Mikael Nardi

Borong, SorotNTT – Perhelatan politik Pemilihan Legislatif 2024 sebentar lagi dilaksanakan, tinggal menghitung hari saja.

14 Februari 2024 merupakan tanggal yang telah ditentukan pemerintah Republik Indonesia untuk dilaksanakan pesta demokrasi yang besar tersebut.

Setiap partai politik tentunya menyiapkan kader terbaik yang diusung, dan dianggap telah memenuhi kriteria yang diharapkan parta politik dan berdasarkan pengamatan para pengurusnya.

BACA JUGA:  Masyarakat Mengapresiasi Pengerjaan Jalan Nasional, Jalur Pantura Flores, Pota-Wae Kelambu 

Proses itu juga telah diambil oleh Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur, langkah merekrut kader dan menempatkannya sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur telah dilakukan.

Saat ini hanya menunggu hasil kerja partai dan caleg itu sendiri, tentunya berharap akan mendapat hasil yang maksimal yaitu memperoleh kemenangan.

Kenapa merekrut Mikael Nardi?

Mikael Nardi, merupakan seorang dosen yang selama ini mengabdi di Kampus Universitas Katolik Ruteng, dan beliau sudah menempuh jenjang pendidikan S2.

BACA JUGA:  Herry F. F Battileo: Satgas Gakkumdu Manggarai Diminta Usut Tuntas Kasus Politik Uang di Reok Barat

Namanya tidak asing lagi, karena pria kelahiran Kampung Cenop, Desa Nampar Tabang, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur ini dikenal cerdas, Kritis, murah hati dan suka menolong.