Sandi Ini Barang Bagus, Sosoknya Cukup Populer dan Diterima Semua Kalangan

20211114 150713 3 jpg

Jakarta, SorotNTT.Com-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno didukung untuk maju sebagai calon presiden (Capres) 2024 oleh Forum Ijtima Ulama dan Pemuda Islam. Lalu bagaimana peluang Sandiaga mengenai pencapresan ini?

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno menilai Sandiaga Uno adalah sosok yang sangat populer. Berbekal dengan popularitas ini, Adi menyebut Sandiaga adalah salah satu calon presiden yang menjanjikan.

BACA JUGA:  Bertugas di Jakarta, Gubernur NTT Viktor Laiskodat Positif Covid-19

“Sandi ini barang bagus. Sosoknya cukup populer dan diterima semua kalangan. Baik nasionalis maupun Islam. Sangat menjanjikan di Pilpres 2024. Tak heran kalau muncul relawan Ijtima Ulama dan Pemuda Islam deklarasi dukungan,” kata Adi kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

Sekalipun kader Gerindra mendukung Prabowo Subianto maju pilpres kembali, tapi sampai saat ini belum ada pernyataan tegas dari Prabowo menerima atau menolak aspirasi kader Gerindra itu,” ucapnya.

BACA JUGA:  Galian Kabel Optik di Garut Diduga Sembarangan

Adi menilai, saat ini Ketum Gerindra itu masih menimbang apakah dirinya akan maju kembali sebagai calon presiden. Prabowo, kata Adi, juga sedang memperhitungkan apakah partainya akan mengusung Sandiaga.