Terharu, Sertijab Camat Lamba Leda

IMG 20210225 WA0028 2 jpg

Borong, SorotNTT.Com-Berlangsung hikmad, dan syarat makna. Terharu bagi semua yang ambil bagian. Itulah acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Lamba Leda periode 2019 sampai dengan Februari 2021, Albertus Rangkak, SE, dengan Camat Lamba Leda yang baru dilantik, Longginus Rohos, S. Sos, di Benteng Jawa, Rabu 24/02/2021, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:  Peduli Stunting, Bank BRI Cabang Borong Beri Bantuan Alat Antropometri Kit Untuk Pemda Manggarai Timur

Keterwakilan semua elemen di Kecamatan Lamba Leda yang ambil pada acara serah terima jabatan itu menaruh simpatik kepada dua sosok utama dalam  peristiwa itu.

Dudahului kesan kagum Camat terlantik Longginus Rohos, S. Sos kepada Albertus Rangkak, SE, berkat kepandaiannya dalam memimpin masyarakat Lamba Leda sejak tahun 2019 hingga 2021.

Walau baru sejengkal menapakan  kaki di tanah Lamba Leda, Camat Longginus sudah mendapat kesan baik dari masyarakat tentang kepemimpinan Camat Albertus sebelumnya. Camat Albertus mampu membuat masyarakat harmonis dan aman.

BACA JUGA:  Siapa Layak Jadi Tersangka Kasus Galian C Ilegal, Komisaris Atau Direktur PT. Yetty Dharmawan???

Pantun kagumpun tak luput dari ungkapan hati sang Camat Albertus Rangkak, periode 2019-2021 kepada Camat terlantik 2021 Longginus Rohos.