Warga Lamba Leda Utara Menerima Bansos Tahap Dua di Dampek

IMG 20240323 WA0164 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Kementerian Sosial (Kemensos) RI mencairkan Bantuan Sosial( Bansos) tahap kedua kepada 930 Kepala Keluarga pada Sabtu 23 Maret 2024. Kegiatan ini dipandu langsung oleh petugas PT. Pos Kancab Reo.

Masyarakat terlihat bahagia saat menerima Bansos ini.mereka rela mengantri dan menunggu bejam-jam lamanya, sambil terus bersenda gurau sesama mereka. Kantor Camat Lamba Ledan Utara menjadi tempat warga menerima Bansos kali ini.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Tegaskan, "Disiplin Merupakan Kunci Untuk Meraih Kesuksesan"

Mahawia warga penerima Bantuan Sembako Kemensos dari Desa Satar Kampas, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kepadanya. 

Sebagai Ibu Rumah Tangga tentu kami sangat tahu mahalnya harga bahan pokok di pasar apalagi di bulan Ramadhan, dan kami merasa terbantu adanya bantuan dari Kementrian Sosial berupa uang tunai sebesar 400 ribu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:  Cek Penegakan Prokes, Panglima TNI Dan Kapolri Kelilingi Dua Pasar Di Bali

Yohanes, Kasi Kesra Desa Golo Wontong juga menyampaikan, saya hadir disini atas nama Pemerintah Desa Golo Wontong untuk mengawal Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sembako tahap kedua ini.