Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Reo Gelar Kegiatan Sosial

Dalam Rangka HUT Bayangkara ke-78 Polsek Reo Gelar Kegiatan Sosial

MANGGARAI, Sorotntt.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tah7n(HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Jajaran Polsek Reo menggelar kegiatan sosial.

Lokasi yang dipilih yaitu terletak di Dusun Nanga Nae, Desa Parlando, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur( NTT).

Pelaksanaan Kegiatan sosial tersebut, bersamaan dengan pelaksanaan giat jumat berkah pada Jumat 28 Juni 2024. Dan dimulai pukul 09.00 Wita di pimpin langsung oleh Kapolsek Reo, Ipda I. Komang A. Budiawan, S.E yang didampingi anggota Polsek Reo serta tiga anggota Bhayangkari Ranting Reo.

BACA JUGA:  Unit Jatanras Polres Manggarai Berhasil Amankan Pelaku Pencurian di Redong

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Reo dan beberapa staf membagikan air bersih sebanyak 5000 liter dan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Tak hanya di Desa Parlando, bantuan sosial berupa paket sembako seperti beras, minyak goreng, telur, dan gula pasir juga di berikan kepada warga di Desa Lemarang, masih di Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA:  Seru, Konfrontir Warga Yang Miliki dan  Tidak Miliki Fasilitas Jamban di LAUT

Kepada awak media, Kapolsek Reo, Ipda I. Komang A. Budiawan menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.