Gubernur VBL Dukung Optimalisasi Kinerja Bawaslu NTT

Img 20230206 wa0142 1 jpg

SOROTNTT.COM-Pada Senin 06 Januari 2023, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi NTT yakni, Ketua Bawaslu Provinsi NTT Nonato Da Purificacao Sarmento, didampingi para anggota masing-masing: Melpi Minalria Marpaung (Divisi penanganan Pelanggaran, data dan informasi); Magdalena Yuanita wake (Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa); Noldi Tadu Hungu (Divisi Pencegahan, partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat) beserta Kabag Hukum, Humas Data dan Informasi: Felipus C. Boling, bertempat di Ruang Kerja Gubernur Gedung Sasando Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:
Persiapan Sudah Final Menanti Kedatangan Capres Ganjar di Manggarai

Maksud dari kunjungan Badan Pengurus Bawaslu NTT tersebut selain untuk silahturahmi juga untuk melaporkan pelaksanaan persiapan Pemilu serentak tahun 2024 yang paling krusial yaitu pengawasan terhadap pelaksanaan pemilu itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut Gubernur VBL memberikan respon baik dan mendukung penuh kinerja Bawaslu Gubernur juga akan segera melakukan koordinasi dengan penjabat Walikota Kupang dan para Bupati se-NTT untuk turut mendukung kinerja Bawaslu Provinsi NTT. Selain itu juga untuk bersama memberikan solusi terhadap masalah ataupun berbagai kendala yang dihadapi.