Johni Asadoma Disambut Secara Adat saat Tiba di Manggarai

WhatsApp Image 2024 07 04 at 05.55.17 7afaab6c jpg

MANGGARAI, SorotNTT.com – Bakal Calon Gubernur NTT Johni Asadoma tiba di Ruteng dan langsung berkunjung ke Rumah Adat Redong, Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, pada Rabu 2 Juni 2024.

Putra Alor itu disambut secara adat oleh ratusan masyarakat Gendang Redong yakni Kepok dan kapu atau salam pembukaam orang Manggarai.

BACA JUGA:  Kades Watu Baur Dikabarkan Sakit, Pemerintah Kabupaten Manggarai Diminta Lakukan Pengawan Ketat

Selanjutnya ia diberikan sirih pinang, Kemudian dipakaian kain adat manggarai, Topi serta dikalungkan selendang, yang diiringi musik tradisional gong dan gendang.

Pada kesempatan itu, didepan ratusan masyarakat yang hadir, Johni Asadoma menyampaikan maksud dan tujuanya datang ke Ruteng Kabupaten Manggarai saat ini.

“Saya datang pada saat ini kehadapan Keluarga besar Gendang Redong untuk menyampaikan tujuan khusus, tidak seperti kedatangan saya sebelumnya”.

BACA JUGA:  Puskesmas Mamba Gelar Rapat Lintas Sektor tahun 2019

“Saya akan maju pada Pemilihan Gubernur NTT pada tahun 2024-2029 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Saya telah membulatkan tekad untuk hal ini”.

Penyampaian Mantan Kapolda NTT ini langsung disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh ratusan masyarakat yang hadir.