Hebat, Manggarai Timur Raih 4 Penghargaan Utama Anugerah Merdeka Belajar 2024

Manggarai Timur raih 4 penghargaan Merdeka Belajar 2024

BORONG, SorotNTT – Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur kembali meraih empat kategori Penghargaan Utama dalam Anugerah Merdeka Belajar Tahun 2024. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A., kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur, yang diterima oleh Penjabat Bupati Manggarai Timur, Ir. Boni Hasudungan, pada Jumat, 5 Juli 2024, di Jakarta.

BACA JUGA:  Polres Manggarai Timur Segera Terbentuk

Empat kategori penghargaan yang diterima antara lain:

  1. Anugerah Utama sebagai Pemkab Inspiratif
  2. Transformasi Pendidikan
  3. Transformasi Pengelolaan Pendidikan
  4. Transformasi Anugerah Pendidikan

Kepala Dinas PPO Kabupaten Manggarai Timur, Winsensius Tala, S.Pd., M.Pd., dalam keterangannya menyampaikan terima kasih dan syukur atas kerja keras dan dedikasi dari para Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Guru dan Pegawai, Yayasan Pendidikan Astra, Google for Education, masyarakat, Pemerintah Daerah, serta seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kemajuan bidang pendidikan di Kabupaten Manggarai Timur.

BACA JUGA:  Liga Pelajar Tingkat SMK se-Matim Memakan Korban, Satu orang Meninggal

Dengan rasa syukur dan bangga, kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, kerja keras, dan kontribusi luar biasa yang telah diberikan semua pihak dalam perjalanan panjang kita mencapai Anugerah Merdeka Belajar tahun 2024. Tahun ini menjadi sangat spesial bagi kita semua karena Manggarai Timur berhasil meraih penghargaan terbanyak dengan empat kategori,” ungkap Kadis Win.