Maju Pilgub NTT, Johni Asadoma Temui Uskup Ruteng

Johni Asadoma betemu Uskup Ruteng menjelang Pilgub NTT 2024
Cagub Johni Asadoma berpose bersama Uskup Ruteng dan Vikjen Keuskupan Ruteng.

RUTENG, SorotNTT – Pada Jumat, 5 Juli 2024, Irjen Pol (P) Johni Asadoma bertemu dengan Uskup Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat, di Keuskupan Ruteng. Mantan Kapolda NTT tersebut juga didoakan oleh Uskup Hormat dan para romo setempat dalam rangka maju pada Pilgub NTT (Pemilihan Gubernur NTT) 2024.

“Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi sambutan hangat serta kesempatan untuk mendiskusikan banyak hal penting,” ujar Johni Asadoma, yang juga mantan Ketua PB Pertina.

BACA JUGA:  Selamat Datang Bapak Uskup Ruteng

Ia mengaku didoakan oleh Uskup Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat, Pr dan para romo di Keuskupan Ruteng agar dapat menjalani proses pencalonan Gubernur NTT dengan baik. Selain didoakan, pertemuan itu juga diisi dengan diskusi hangat mengenai berbagai persoalan dan solusinya pada tingkat lokal, nasional, regional, dan internasional.

“Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu membahas berbagai topik, mulai dari perubahan iklim, krisis pangan, konflik antar negara, krisis energi, hingga perdagangan manusia,” kata mantan Kapolda NTT itu.