Kampus Undana Kupang Gelar PKM di SDI Karot Ruteng Manggarai

IMG 20240619 WA0138 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com– Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang menggelar kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Sekolah Dasar Inpres (SDI) Karot, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Rabu(19/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim PKM Undana Kupang Dr. Yermia Dj. Manafe.S. Sos, M.Si dan dihadiri oleh Para Dosen, Kepala Sekolah SDI Karot serta para guru.

BACA JUGA:  Breaking News: Tiga Siswa Santa Matilda Tenggelam di Bendungan Wae Ces Ruteng

Kepada media ini Kepala Sekolah SDI Karot, Maria Roslina Siti, S.Pd menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang ini.

“Kegiatan ini pastinya berguna bagi para siswa disekolah kami sehingga mereka bisa memiliki pengetahuan tentang bagaimana menggunakan Handphone dengan bijak”.

Kami berharap agar kegiatan ini terus dilakukan pada tahun-tahun mendatang, sehingga bisa memberi dampak yang positif pada diri anak didik kami.

BACA JUGA:  Musrenbangcam, Bupati Agas Ajak Perempuan Bangun Desa

Hal yang sama juga disampaikan oleh guru wali kelas Augustus Efrem Adem S.Pd,.”Kami bersyukur atas kegiatan PKM dari Undana ini”.

“Dengan kegiatan ini dapat memberi pengetahuan kepada siswa tentang hal negatif serta positif dalam menggunakan ruang digital”.