Keluarga Besar Lamba Leda Bertatap Muka Dengan Paket Deno-Madur

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Manggarai, Propinsi NTT, tinggal menghitung hari, tepatnya tanggal 9 Desember 2020.

Ikatan Keluarga Besar Lamba Leda (penggabungan Lamba Leda dan Poco Ranaka) bersepakat untuk mengadakan tatap muka dengan paket Deno-Madur, sebagai wujud keterlibatan mereka dalam menyongsong Pilkada yang akan datang ini.

Tatap muka ini berlangsung di Mbaumuku, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, tepatnya di rumah Yan Romas, Selasa(10/11/2020)

Acara yang diselenggarakan oleh Keluarga besar Lamba Leda Raya ini sungguh menyuguhkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Dimana kali ini acara Tatap muka ini, diikuti dengan acara”Kukut Wuwung” dari Anak Rona Lamba Leda kepada Calon Bupati Deno Kamelus berupa penyerahan seekor Babi.

BACA JUGA:  Perekrutan Perangkat Desa Woloara Tuai Sorotan, Ini Masalahnya

Mewakili keluarga besar Lamba Leda, Yan Romas memandu acara ini dan langsung disambut oleh tepuk tangan yang meriah dari semua peserta yang hadir.

Pria yang biasa disapa Yan ini menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan wujud dukungan dari Anak Rona Lamba Leda kepada Paket Deno-Madur, sehingga segala rintangan dan cobaan dapat dijauhkan dari Paket Deno-Madur ini.

“Kami yakin Paket Deno-Madur akan meraih kemenangan pada Pilkada kali ini, karena mereka telah berbuat dan memiliki pengalaman membangun Kabupaten Manggarai ini, tegas Yan pula.

Deno Kamelus, tidak menyangka bahwa kehadiran dia pada acara ini disambut dengan begitu meriah dan akan dilakukan ritus”Kukut Wuwung” ini, matanya sempat berkaca-kaca, merasa terharu dengan semua penyambutan ini.

BACA JUGA:  Kedatangan Jenazah Korban Pembunuhan di Makassar Disambut Isak Tangis Keluarga

Calon Bupati Manggarai ini,pada kesempatan itu juga kembali mengisahkan bahwa benar ia memiliki anak rona dari Lamba Leda, dan kembali ia mengisahkan sejarah masa lalunya yang begitu memprihatinkan.

Ketika saya disambut dengan acara ini, memori saya kembali kemasa lalu, bagaimana kita melewati semua perjuangan hidup ini, sehingga sampai saat ini kita berada pada titik ini.

“Trimakasih untuk dukungan dari anak rona Lamba leda, ini semakin menguatkan kami paket Deno-Madur, untuk melangkah lebih maju lagi untuk memimpin Kabupaten Manggarau pada lima tahun yang akan datang”, tutur Deno Kamelus.