KSP Kopkardios Gelar RAT ke-24, Saham Naik Manjadi Rp 91 Miliar

IMG 20240315 WA0050 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com- Nama Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kopkardios sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Manggarai Raya. Kini, usianya sudah masuk 25 tahun, atau yang biasa disebut Pesta Perak. Perak merupakan simbol keharmonisan dalam menjalani kehidupan selama 25.

Ketua panitia Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023, sekaligus ketua panitia Pesta Perak KSP Kopkardios Kanisius Teobaldus Deki, mengatakan dalam rangka memperingati 25 tahun KSP Kopkardios kita melaksanakan berbagai kegiatan.

BACA JUGA:  Pagi Buta Alami Pecah Ban, Kristoforus Abi di Tolong Satgas Yonif 132/BS

Kegiatan yang lakukan itu donor gratis yang diikuti oleh pengurus, pengawas, manajemen KSP Kopkardios dan untuk seluruh masyarakat umum. Donor itu berlangsung di kantor KSP Kopkardios di jalan Ulumbu, Kelurahan Bangka Nekang Kecamatan Langke Rembong pada Jumat, 15 Maret 2024.

“Donor darah ini dilakukan untuk membantu meringankan beban bagi keluarga yang membutuhkannya. Kita membangun kerja sama dengan PMI Manggarai,” kata Nik Deki, sapaan akrabnya, saat konferensi pers dengan wartawan pada Selasa (12/3/2024) petang.