Mengejutkan, UAS Ceraikan Istrinya

IMG 20191204 WA0020 jpg webp

PEKANBARU, SorotNTT.com – Ustaz Abdul Somad (UAS) dilaporkan resmi bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti. UAS dilaporkan resmi bercerai setelah permohonan cerai dikabulkan Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Kepada wartawan di Pekanbaru, Rabu (4/12), kuasa hukum UAS, Hasan Basri membenarkan putusan talak oleh Pengadilan Agama itu. “Iya, kemarin hari Selasa (3/12) diputus di Pengadilan Agama Bangkinang,” kata Hasan.

BACA JUGA:  Klarifikasi Kapus Bangka Kenda Terkait Berita dugaan Pelayanan Buruk di Pustu Golo Watu

UAS menggugat cerai istrinya melalui Pengadilan Agama Bangkinang. Perceraian UAS teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Hasan mengatakan selama sidang gugatan cerai berlangsung hingga 11 kali, UAS tidak pernah hadir ke Pengadilan Agama. Alhasil, ketiadaan UAS diwakili oleh dirinya sebagai kuasa hukum.

“(UAS) tidak (pernah hadir selama sidang). Sudah dikuasakan ke kami,” ujarnya saat ditanya tentang kehadiran UAS ke Pengadilan Agama selama sidang berlangsung.

BACA JUGA:  Keuangan Justru Menipis Saat #DiRumahAja? Simak Hal Berikut!

Sementara pihak termohon, baik istri (Mellya) dan kuasa hukumnya selalu hadir selama hakim menyidangkan permohonan tersebut. Namun Hasan tidak bersedia berkomentar banyak terkait retaknya rumah tangga ustaz yang terkenal melalui ceramahnya dan banyak diunggah di media sosial tersebut.