Ketua IMPN Kupang Menyerahkan Bantuan kepada Keluarga Korban Kebakaran

Img 20191230 wa0007 jpg webp

Manggarai – SorotNTT.com, Ikatan Mahasiswa Pelajar Ndoso (IMPN) – Kupang mengunjungi keluarga korban kebakaran rumah dan meninjau langsung tempat terjadinya kebakaran rumah di dusun Kakor, Desa Golo Keli. Kecamatan Ndoso, Manggarai Barat pada Sabtu, 28 Desember 2019.

Dalam kunjungan yang dilakukan oleh IMPN Kupang ada beberapa agenda yang mereka siapkan yakni melihat langsung kondisi keluarga korban dan memberikan sedikit sumbangan hasil usaha dana dari mereka di Kupang guna membantu meringankan beban dari keluarga yang kena musibah.

BACA JUGA:
Cegah Penularan Covid-19, Kodim 1612 Manggarai Mengadakan Rapid Test Terhadap Anggota Baru Taja Prabinsa Daerah

Sekitar pukul 16 30 WITA, rombongan IMPN Kupang tiba di lokasi kejadian dan langsung ke Tempat terjadinya Kebakaran setelah dari lokasi kejadian, rombongan IMPN Kupang langsung diarahkan ke Rumah Bapak Yoseph Anggas yakni keluarga dari korban.

Pertemuan itu dihadiri oleh keluarga korban, perwakilan Tua Adat, dan juga perwakilan dari Pemerintah Desa Golo Keli dan mereka menyapa Rombongan IMPN Kupang dengan prosesi budaya Manggarai yaitu Tuak Reis (sapaan untuk tamu).