Menparekraf Sandiaga Uno Kagumi Keindahan Desa Wisata Wae Rebo

20211204 064805850332617625435434 jpg

Ruteng, SorotNTT.Com-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. mengagumi keindahan desa wisata Wae Rebo, saat mengunjungi salah satu dari 50 desa terbaik di Indonesia tersebut, Kamis (2/12/202).

Demi mencapai puncak Wae Rebo, yang berada di kawasan wisata Nuca Molas Kecamatan Satar Mese Barat, Menteri Sandiaga Uno harus rela berjalan kaki sejauh 5 kilometer dan melalui hutan serta jalan terjal dan licin, namun tidak tampak lelah dari raut wajah orang nomor satu di Kementerian Pariwisata dan Ekraf tersebut.

BACA JUGA:  Banjir Bandang Melanda 2 Desa di Komodo

Sepanjang perjalanan sang Menteri tampak menikmati dan mengagumi keindahan alam menuju Wae Rebo dengan sesekali bernyanyi.

Tiba Pukul 17.00 wita, rombongan menteri yang terdiri dari Direktur Tata Kelola Destinasi, Indra, Staf Khusus Menteri Bidang Keamanan Destinasi Brigjen Tanu Aryo Prawisasto, Direktur Badan Pelaksana Otorita Pariwisata Labuan Bajo- Flores, (BPOPLBF) Sania, Putri Pariwisata 2019 Frederika, pesinetron Aurel Moremen serta tim mnc group , disambut seremoni adat Manuk Kapu dan Tuak Curu oleh Bupati Manggarai dan tua adat setempat.