Presiden Jokowi Jajal Kuliner Bakmi Legendaris di Yogyakarta

IMG 20230602 WA0059 1 jpg

SOROTNTT.Com-Presiden Joko Widodo menikmati kuliner bakmi legendaris “Pak Pele” yang ada di Alun-alun Utara Yogyakarta, pada Kamis malam, 1 Juni 2023. Didampingi putra bungsunya Kaesang Pangarep dan menantunya Erina Gudono, Kepala Negara tampak duduk di kursi berbaur dengan masyarakat yang ada di warung bakmi tersebut.

Dalam keterangannya, Pak Pele pemilik warung yang mempunyai nama asli Suhardiman mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi. Ia menyebut warung bakmi miliknya baru pertama kali dikunjungi oleh Presiden sejak berdiri tahun 1983.

BACA JUGA:  Isu Perubahan Sistem Pemilu Proporsional Tertutup,Ketua KP-GRD: Ruang Politik Anak Muda akan Terbelenggu

“Baru kali ini kedatangan Pak Presiden. Waduh saya kaget,” ucap Pak Pele.

Tidak hanya Pak Pele, masyarakat bernama Sri Yuliati asal Surabaya juga mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi. Ia bahkan tidak menyangka bisa bertemu dan makan di warung yang sama dengan Presiden Jokowi.

“Sangat senang sekali bisa ketemu Bapak Jokowi. Dari tadi sudah rasa rasanya kepengin ayo mampir ke rumahnya Pak Jokowi kok kebetulan kita di sini ketemu alhamdulillah sungguh senang sekali saya,” ujar Sri Yuliati yang sebelumnya berkunjung ke Kota Surakarta.