AHY Singgung “Tempat Lama” yang Hancur Lebur

20240325 234050 jpg

SOROTNTT.Com-Kondisi ‘tempat lama’ Partai Demokrat (PD) disindir oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai tempat yang hancur lebur. Koalisi Perubahan ‘tempat lama’ Partai Demokrat membalas sindiran AHY tersebut.

Sindiran itu berawal dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY bersyukur berada di dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024. AHY menilai posisi Partai Demokrat di KIM merupakan jalan terbaik yang diberikan Tuhan.

BACA JUGA:  Tinjau Persemaian Mentawir, Presiden: Pembangunan IKN Diawali dengan Rehabilitasi Lahan

“Semua adalah jalan terbaik yang diberikan Allah SWT kepada kita semua. Banyak sekali hikmahnya,” kata AHY dalam pidato buka puasa bersama Partai Demokrat di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3).

AHY kemudian menyebut bisa saja nasib Partai Demokrat tidak sebaik sekarang jika masih berada di dalam koalisi yang lama. Menurutnya, jika Partai Demokrat masih berada di dalam koalisi yang lama bisa saja akan ditinggalkan.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Chengdu RRT

“Sekali lagi kita bayangkan, coba kita masih di tempat yang lama, hancur lebur, betul? Kita tahu belum selesai, semua sudah ke sana kemari. Kalau kita di sana kemarin, kita ditinggalkan sendiri, yang lain sudah kemarin-kemarin, karena kita tidak mudah menyatakan begitu-begitu, betul kan?” ungkap AHY.