Bupati Hery Nabit: Saya terkejut Pak Wakil Heri Ngabut ingin maju sendiri di Pilkada mendatang

20240326 000139 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit mengaku terkejut dengan informasi pecah kongsi dengan Wakil Bupati Heri Ngabut melalui pemberitaan media.

Bupati Hery Nabit menyampaikan bahwa hubungannya dengan Wabup Heri Ngabut baik-baik saja, serta menjalankan berbagai kegiatan pun normal-normal saja.

Namun belakangan, ia baru tahu bahwa Wakil Bupati Manggarai memilih untuk mencalonkan diri menjadi Bupati, dan menolak untuk berpasangan dengan dirinya.

BACA JUGA:  Dikabarkan Maju di Pilkada Manggarai Bersama Marta Muslin, Ini Penjelasan Jefrin Haryanto

“Saya terkejut Pak Wakil Heri Ngabut ingin maju sendiri di Pilkada mendatang. Sebelumnya kerjasama normal-normal saja menurut saya dan masih baik, ya,” ungkap Bupati Hery Nabit, Senin (25/3/2024).

Keputusan Wakil Bupati Heri Ngabut, memilih jalan untuk menjadi calon Bupati merupakan keputusan pribadi. Semua orang juga berhak menempuh jalannya sendiri-sendiri,” ucapnya.

BACA JUGA:  Fakta Dibalik Upaya Dugaan Pemalsuan Dokumen Kadis PUPR Matim 

Ini adalah keputusan masing-masing, artinya semua orang berhak menempuh jalannya sendiri, ucap Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Walaupun saya sesalkan juga, karena sebenarnya dalam situasi begini, saya lagi berpikir tentang pekerjaan yang banyak ini. Kalau ditinggal itu repot juga. Masa kita harus berbagi beban juga di dalam dengan teman-teman lain,” ujarnya.